24.2.09

A. Fitting Frame
Kacamata yang telah selesai anda pesan masih dalam setelan standar pabrik, supaya dipakai lebih nyaman, diperlukan fitting frame(penyetelan kacamata). Dalam kasus tertentu seperti pada lensa progressive penyetelan ini mutlak dilakukan untuk mendapatkan jarak pandang jauh, sedang dan baca yang lebih nyaman. (dilakukan pada saat pra edging). Bagian yang disetel disini adalah Setelan Nosepad (disesuaikan dengan teksture hidung anda; mancung/pesek), Setelan End Piece, Setelan sudut panthoskopic, dll.

B. Minimize Frame

Adalah proses mengecilkan bentuk front frame sesuai dengan design yang dikehendaki

C. Maximize Frame
Adalah proses kebalikan dari minimize. Kedua layanan ini terbatas hanya pada frame berbahan dasar metal saja.

D. Patri Frame
Kacamata anda yang telah patah dapat kami perbaiki dengan disambung kembali. Terbatas hanya pada frame berbahan dasar metal saja.

E. Laminating Frame (clear/colour)
Jika anda berkeinginan agar arm metal lebih awet dapat diberikan pelapisan plastik pada kedua arm metal tersebut. Hal ini menghindari kontak kulit yang banyak berkeringat dengan metal, terutama bagi anda alergi metal. Sekarang warna laminating lebih banyak pilihannya.

F. Steam Frame

Kacamata yang terlalu lama dipakai dan jarang dibersihkan tentu akan berakibat kurang nyaman dipakai dan tidak sedap dipandang. Bau keringat yang menempel pada nosepad disamping mengganggu juga akan mempengaruhi warna nosepad yang menjadi hijau karena asam keringat. Hal ini bisa diatasi dengan disteam dengan alat JetSteamer. Dengan getaran ultrasoniknya, kotoran-kotoran didalam nosepad dan celah lensa akan larut. Efek lainnya, lensa anda akan tampak lebih jernih dan frame akan semakin mengkilat. Karena keampuhan & keawetan kacamata anda bergantung pada perawatan kacamata anda, maka lakukan steam ini sebulan sekali.

F. Chrome Frame
Pelapisan frame metal dengan proses oksidasi dengan pilihan warna gold & silver

G. Tinting Lens
Lensa resep anda dapat diberikan warna sesuai kebutuhan aktifitas anda, dengan pilihan warna beragam, FullColour, Gradien, MirrorCoating, FlashCoating dll

H.Over Lens
Jika anda ingin hanya sekedar memindahkan lensa lama ke frame baru, maka dapat dilakukan dengan overlens ini, disyaratkan size frame baru lebih kecil dari diagonal lensa lama anda.

7 komentar: